Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Sambangi Warga Di Kp. Sampang Ds.Wanti

LEBAK – Bimmas Polsek Leuwidamar Bripka Febi melaksanakan Sambang DDS dan diskusi dengan Warga di Kp.Sampang Ds. Wanti Kec Lewidamar Jum at (07/10/2022)

Kegiatan Sambang DDS dan diskusi merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Bripka Febi Karyadi Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar mengatakan kegiatan sambang DDS dan diskusi merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan Warga yang ada di Kecamatan Kec. Leuwidamar Kab Lebak, dengan memberikan himbauan agar para warga berperan aktif untuk tetap mematuhi prokes di wilayah masing-masing, karena peran warga akan lebih didengar dan di hargai, sehingga dapat membantu aparat kepolisian khususnya wilayah kec Leuwidamar untuk antisipasi/pencegahan penularan virus corona dan hingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dengan tetap mematuhi prokes, tutup Bripka Febi Babinkamtibmas polsek Leuwidamar.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …