Bagian Reformasi Birokrasi Polri, Rorena Laksanakan Asistensi Pengisian Aplikasi E-Survey

Bagian Reformasi Birokrasi Polri, Rorena Laksanakan Asistensi Pengisian Aplikasi E-Survey

SERANG -Biro Perencanaan Umum dan Anggaran melalui Bagian Reformasi Birokrasi Polri (RBP) melakukan giat asistensi pengisian aplikasi e-Survey kepada Satuan Kerja Ditbinmas Polda Banten bertempat di Ruang Kerja Ditbinmas pada Rabu (10/8).

Kegiatan dipimpin oleh Iptu Ida Mariani didampingi Ipda Tb.Yogi S dan personel satuan kerja Ditbinmas Polda Banten.

Sementara itu ditempat berbeda, Kompol Resmini sebagai Penanggung Jawab Bag RBP Rorena Polda Banten menitik beratkan pada target jumlah responden tiap Bulannya yaitu untuk Satker Opsnal Jajaran Polda Banten berjumlah minimal di atas 100 responden yang valid dan untuk Satker pembinaan jajaran Polda Banten minimal di atas 20 responden yang valid.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh tim Operator Satker Pembinaan Jajaran Polda Banten maupun Satker Opsnal Jajaran Polda Banten, yang sudah mengerjakan pengisian e – survei sesuai capaian keberhasilan tiap-tiap operator e-survei, selanjutnya dilaporkan juga ke Mabes Polri melalui aplikasi ePZI.” Tutur Resmini.

Kegiatan Pengisian e-Survei ini diharapkan menjadi anev bagi seluruh tim operator baik di Satker Polda maupun kewilayahan Polres/ Polresta, sehingga jika terjadi kendala dapat dilaporkan dan segera mendapatkan solusi dari pengemban fungsi RBP di Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …