Bagops Polres Serang Kota Bagikan Masker

Kota Serang – Polres Serang Kota Polda Banten kembali membagi-bagikan masker kepada pengemudi, penumpang dan masyarakat, Kamis (4/2/2021).

“Hari ini Ada 2 titik lokasi dalam pembagian masker gratis yaitu di terminal Pakupatan dan Perumahan Persada Banten,”Kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.,Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM.

Kompol Yudha menjelaskan, kegiatan ini guna mendukung pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Serang khususnya.

“Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Serang Kota.

“Adapun jumlah masker yang dibagikan jajaran Bagian Operasi (Bagops) Polres Serang Kota sebanyak 2000 buah diantaranya 1000 buah di Terminal Pakupatan dan 1000 buah di Perumahan Persada Banten secara door to door,”tuturnya.

Masih kata Kabagops, Kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi mendukung protokol kesehatan dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat peduli akan kesehatan juga selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”pungkasnya

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …