Bangun Sinergitas Dan Soliditas, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Adakan Rapat Koordinasi (Rakor) Kamtibmas.

 

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mengajak seluruh unsur Forkopimka dan Kepala Desa tingkat Kecamatan Mancak untuk duduk dan dialogis bersama melalui kegiatan rapat koordinasi kamtibmas, sebagai salah upaya dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas. Rabu (12/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi dan komunikasi di tingkat Kecamatan Mancak, menghadiri dan guyub bersama dalam kegiatan rapat koordinasi (Rakor) kamtibmas.

Dengan mengambil tempat di ruangan tamu Camat Kecamatan Mancak, Selasa (11/10) di dampingi oleh IPTU H. Imam Maryono S (Kanit Intelkam) dan IPDA Hernawan (Kanit Samapta) hadir dalam kegiatan tersebut, adapun tujuannya diadakannya kegiatan rapat koordinasi (Rakor) kamtibmas tersebut di atas, sebagai sarana dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas serta kemitraan dalam menjalin komunikasi yang baik di tingkat pimpinan di wilayah Kecamatan Mancak, “Papar Asep Gundara YSE.

Sebagai sarana untuk saling sumbang saran terkait program dan rencana ke depan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mancak, guyub bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi dan mencari solusi terbaik bagi warga masyarakat, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan rapat koordinasi (Rakor) kamtibmas tersebut di atas, sebagai wadah komunikasi bersama dalam memonitor dan memantau setiap permasalahan sekecil apapun yang bepotensi menimbulkan keresahan di tengah warga masyarakat, keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, mari bersatu demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …