Bantu Arus Lalulintas Polsek Ciwandan Polres Cilegon pengaturan di Perbaikan jalan.

Cilegon – Untuk membantu kelancaran lalu lintas di beberapa titik perbaikan jalan/gorong-gorong diruas jalan Anyer-Cilegon , Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan pengaturan arus lalu Lintas Dengan cara buka tutup,Rabu (10/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si menerangkan bahwa Perbaikan jalan/perbaikan gorong-gorong tersebut membuat para pengendara agak terganggu, sehingga mengakibatkan terjadinya antrian kendaraan yang cukup panjang di beberapa titik perbaikan tersebut.

Kami juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, karena sebagian jalan masih banyak jalan yang di perbaiki sehingga membahayakan ban kendaraan, jelasnya.

Pengaturan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Lalulintas Polsek Ciwandan Polres Cilegon merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan perbaikan jalan/gorong-gorong tersebut, ungkapnya.

“Hal seperti ini sangat diharapkan oleh para pengguna jalan baik R2 maupun R4 dikarenakan dengan adanya kehadiran Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon dapat membantu arus lalu lintas menjadi lancar dan tidak terjadi Antrian kendaraan yang cukup panjang, tutupnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …