Bantu urai kemacetan Anggota Samapta laksanakan tugas pengaturan Lalulintas

Serang – Personel Sat Samapta Polres Serang melaksanakan tugas pengaturan Lalulintas di pagi hari disepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung. Senin, (04/07/2022) pukul 06.30 Wib.

Kegiatan pengaturan dilaksanakan dalam rangka membantu personel lalulintas mengurai kemacetan dipagi hari, karena banyaknya karyawan pabrik yang hendak berangkat kerja menuju arah Kawasan Industri Modern Cikande dan Kawasan Pancatama, dan anak-anak sekolah yang berangkat sekolah.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas baik di pagi hari maupun sore hari sudah merupakan kegiatan rutin, terutama di jam-jam macet yaitu keberangkatan dan kepulangan karyawan pabrik dari dan menuju Kawasan Industri Modern Cikande tutur Dadang.

Selain melaksanakan pengaturan Lalulintas, dengan hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan aktifitas dapat memberikan rasa aman dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas seperti pencurian, penjambretan, premanisme dan kejadian kriminalitas lainya.

Lebih lanjut Dadang mengatakan jika masyarakat menjadi korban kriminalitas atau mengetahui telah terjadi tindak pidana dapat melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga melalui *Layanan Polisi 110*.

Layanan Polisi 110 merupakan nomor Layanan pengaduan Kepolisian yang terpusat dan terintegrasi, dan Layanan ini bebas pulsa. Sekali lagi jika masyarakat ingin melaporkan kejadian kriminalitas, atauingin mengetahui seputar layanan Kepolisian silahkan hubungi “Layanan Polisi 110” Tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …