Bedah Rumah Nenek Sawani, Bripka Prima Diganjar Penghargaan

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Bripka Prima Yanata mendapat penghargaan dari Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif. Penghargaan itu diberikan atas dedikasi Bripka Prima mengabdi kepada masyarakat dengan membedah rumah Sawani (62) sehingga menjadi rumah yang layak huni.

“Kita harus belajar dari Seorang Bripka Prima. Bahwa sebagai manusia kita harus memiliki kepekaan sosial kepada sesama,” kata Kapolres saat memberikan penghargaan kepada Bripka Prima di Mapolresta Tangerang, Rabu (6/12/17).

Kapolres melanjutkan, Bripka Prima adalah satu dari banyak orang baik yang selalu sedia membantu sesama. Dikatakan Kapolres, Bripka Prima rrela menyisihkan gaji untuk membedah rumah Sawani.

“Setiap manusia pasti memiliki keterbatasan. Namun bagi Bripka Prima itu bukan halangan untuk menebar kepedulian,” terangnya.

Kapolres menambahkan, sebagai pimpinan, dirinya merasa bangga sekaligus tersipu karena belum mampu berbuat kebaikan seperti itu. Apa yang dilakukan Bripka Prima, kata Kapolres, adalah inspirasi bagi semua bahwa menebar kebaikan dan kepekaan sosial adalah tanggung jawab sebagai manusia.

“Saya berpesan, agar langkah Bripka Prima diikuti dan dijadikan motivasi. Bukan sekadar untuk meraih atensi pimpinan atau apresiasi masyarakat. Namun lebih dari itu, adalah mengimplementasikan salah satu tugas pokok Polri sebagai pengayom masyarakat,” tandas Kapolres.

Kontributor : Humas Polresta Tangerang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …