Begini Antusias Buruh Ikuti Vaksinasi di Wilayah Hukum Polda Banten

TANGERANG – Buruh sangat antusias ikuti vaksinasi yang digelar oleh Mabes Polri di PT Elite Garment Kabupaten Tangerang dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, Kamis (19/08).

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan bahwa pagi ini terpantau antusias dan keceriaan para buruh yang akan divaksin di PT Elite.

“Sebanyak 1.000 buruh yang tergabung dari 5 Perusahan diantaranya PT Tirta Intimizu, PT Starmast Plastic Metal, PT Golden Coral, PT Sumber Sari Sehati, dan PT Bintang Cikupa antusias untuk melaksanakan vaksinasi di PT Elite Garment,” kata Shinto Silitonga.

Sementara itu, Ely Rosita Silaban Presiden Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah menggelar Vaksinasi untuk Karyawan Buruh.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolri atas diselenggarakannya Vaksinasi di PT Elit, memang seharusnya sih ini dibebankan kepada Perusahaan yang bisa menggunakan biaya mencapai milyaran tapi karena ada bantuan dari Bapak Kapolri semua ini gratis,” jelas Ely Rosita.

Lanjut, Ely Rosita berharap kedepannya buruh-buruh yang lain juga bisa mendapatkan vaksin agar roda perekenomian kita kembali berputar dan vaksin ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19 pada buruh. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …