Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sambang Duka

  

Cilegon – Bentuk nyata kepedulian dan kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dengan warga Masyarakat di dalam melaksanakan takziah ke salah satu warga yang meninggal dunia, Jum’at (14/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Terkait sambang duka tersebut mengatakan, “Kegiatan takziah tersebut sebagai cara Polsek Ciwandan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhumah.”

Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan sekaligus anggota Kepolisian harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya,Begitu pula yang dilakukan Aipda Supriyanto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalratu Polsek Ciwandan bertakziah ke rumah duka atas meninggalnya almarhumah ibu Hasnawati istri dari Bapak Santawi Ketua RW 005 Lingkungan Kramat Rt. 010/005 Kelurahan Tegal Ratu kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Aipda Supriyanto mengatakan Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhumah, Saat takziah ke rumah duka Aipda Supriyanto juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhumah.

“Semoga alamrhumah ibu Hasnawati diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.”tutupnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …