Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Melayat ke rumah Warga Binaannya



Polres Serkot || Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten BRIPKA Anggi Novanda menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di Link Padukan Kelurahan Sayar Kecamatan Taktakan, Rabu (22/12/2021).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan BRIPKA Anggi Novanda menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Tidak lupa Bhabinkamtimas mengingatkan kepada warga yang hadir, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …