Bentuk Kepedulian Sidokkes Polres Pandeglang kunjungi Anggota Yang Sedang Sakit

Pandeglang– Polres Pandeglang menggelar kegiatan kunjungan kepada Personel yang sedang Sakit, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial dengan menjenguk anggota Polri yang sedang sakit, Kamis (02/02/2023).

Pagi ini Unit Sidokkes Polres Pandeglang bersama anggotanya melakukan besuk dan juga mengecek kesehatan anggota Polres Pandeglang yang sedang menjalani perawatan di Rs. Serang Kota.

“Dalam hal perhatian terhadap personel terutama yang mengalami sakit, salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian diantara sesama anggota, Wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota”, kata Kasi Dokkes Bripka Fiat Justitia.

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menerangkan bahwa selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Si Dokkes dan anggotanya ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang sedang sakit.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …