Bentuk Peduli Sesama, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Sembako ke Masyarakat

Serang – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sekaligus mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11 Warung Jum’at Barokah, Ditpamobvit Polda Banten bagikan puluhan paket sembako di Linkungan Beberan Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Kota Serang pada Jumat (14/10).

Kegiatan Warung Jum’at Barokah dipimpin oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kasubdit Wisata Kompol Dodid dan diikuti personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polda Banten.

“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, dalam kesempatan ini kami membagikan sebanyak 30 paket sembako kepada masyarakat di Lingkungan Beberan,” kata Edy.

Lebih lanjut Edy menyebutkan bahwa Polda Banten hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. “Kami dari Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan yang kami lakukan dapat menjadi taulan bagi elemen masyarakat lainnya untuk berbagi dan peduli,” lanjut Edy.

Sementara itu, Ketua RW Lingkungan Beberan H. Muksin menyampaikan terimakasih kepada Polda Banten atas kepedulian terhadapa masyarakat Lingkungan Beberan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Edy Sumardi dan anggota atas kepedulian terhadap masyarakat kami di lingkungan Beberan,” ujar Muksin.

Selain ketua RW adapun masyarakat yang ditemui yakni bapak Najiullah (55th) mengucapkan terima kasih.
“Terima kasih Polda Banten untuk bantuan sembako, ini sangat bermanfaat, kami do’akan agar Polda Banten selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …