Bentuk Pelayan Prima Yang Dilaksanakan Anggota Polsek Baros Polres SerangKota

SERANG Dalam melaksanakan pengaturan lalulintas di pagi hari merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dengan melakukan pengaturan Lalu Lintas untuk mengamankan masyarakat yang akan memulai aktivitas di pagi hari, supaya aman selamat sampai tujuan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Baros Polres SerangKota yang selalu melaksanakan kegiatan pengaturan di Jalan Raya Serang-Pandeglang tempatnya di Jembatan Siliwung Desa Sukamanah Kecamatan Baros, Senin, ( 28/11/2021) pagi.

Dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Hari Trisyono bersama anggota memberikan pelayanan kepada warga masyarakat melalui pengaturan lalulintas jalan di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di jembatan Siliwung Desa Sulamanah Kecamatan Baros.

Secara rutin kegiatan Pengaturan pagi hari dimulai pukul 08.00 Wib sampai 09.00 Wib. Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas Polisi yang melaksanakan pengaturan..

Ditempat terpisah Kapolsek Baros L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, “penempatan anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang baru memulai beraktifitas dipagi hari serta mengatur lalulintas kendaraan yang mulai ramai”, ucap Kapolsek.

Selain itu personil juga menghimbau kepada para pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …