Bentuk pelayanan ,Polsek Cipocok Jaya Polres serkot gatur lalin di pertigaan traficlight Cipocok Jaya


*Polres Serkot* | Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di Pagi hari Polsek Cipocok Jaya polres Serkot Polda Banten melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas siang hari di pertigaan traficlight Cipocok Jaya Jumat 04/02 pukul 16.30 WIB .

Panit Lantas IPDA Adi Bersama anggotanya Brigpol Herly melaksanakan Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di siang hari mengantisipasi kemacetan dan memberi rasa aman bagi pengendara yang akan beraktifitas.

Kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas supaya lancar serta membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan.

Brigpol Herly mengatakan “ kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat memulai aktivitas dan  juga memberikan Himbauan kepada masyarakat supaya selalu waspada dalam mengendarai kendaraan bermotor supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas. ,imbuhnya .

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin  mengatakan ” Kami selalu siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk bersinergi dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas” Ungkap AKP Boy .

AKP Boy menambahkan ” Tidak lupa kami berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan Memakai Masker untuk mencegah penyebaran virus COVID-19″.

*(Humas Polsek Cipocok Jaya ) *

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …