Beri Atensi, Dirtahti Polda Banten kepada petugas jaga tahanan


Serang – Dittahti Polda Banten melaksanakan pengecekan anggota dan sarana prasarana agar tidak terjadi tahanan yang melarikan diri dan menjadi perhatian bagi anggota Dittahti terutama petugas jaga tahanan Dirtahti Polda Banten memberikan atensi kepada petugas Dittahti khususnya petugas jaga tahanan. Pada Selasa(06/04)

Agar jadi perhatian khusus kasi pamtah dan para Ka jaga Direktorat Tahti polda Banten atensikan “Cek kembali setiap pergantian jaga bukan hanya jumlah tahanan tetapi juga cek bangunan secara fisik seperti tembok , pagar besi , teralis kamar mandi” Tegas

setiap anggota yg kena tugas jaga wajib hukum nya secara bergantian dan acak melakukan pengecekan terhadap jumlah tahanan dan fasilitas lain nya secara fisik dan berkala diarea tahanan pedomani SOP yg sudah ada di lingkunga kita.

Dirttahti Polda Banten juga Berpesan “Agar di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab hal ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dari anggota Dittahti Polda Banten terutama petugas jaga tahanan untuk lebih waspada agar kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi” Tambahnya.

Menindak lanjuti Atensi dari Dirtahti Polda Banten, anggota jaga tahanan melaksanakan pengecekan secara berkala baik diruang tahanan maupun dilingkungan rutan Polda Banten baik keadaan tahanan maupun kondisi ruang tahanan serta lingkungan sekitar rutan.

Anggota mengecek dengan teliti jumlah tahanan dan memeriksa jeruji sel, tembok tahanan teralis, serta gembok di cek dengan teliti untuk mencegah terjadinya tahanan yang melarikan diri.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …