Beri Himbauan Khamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Sambangi Pedagang

  

Pandeglang – Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Brigadir Iwan Elpirwan Arifin melaksanakan sambang dan patroli dialogis pedagang Desa Rancaseneng Kec. Cikeusik kab. Pandeglang, Senin (28/11/2022). 

Bertempat di Kp.Cangkore Desa Rancaseneng sambang dan patroli dialogis bertemu dengan pemilik toko conter dan aksesoris Handphone Sdr. Wahyu sekaligus berikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar. 

“Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikeusik aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat”, tutur Bhabinkamtibmas. 

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkasnya. 

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Pengamanan Paskah Di Gereja Pasundan

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan paskah …