Beri Rasa Aman Dan Nyaman Umat Kristiani Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Laksanakan PAM Di Gereja HKBP

TANGERANG – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen, Babinkamtibmas Kelurahan Kuta Jaya Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Bamten Aiptu Sahril melakukan pengaman kebaktian di Gereja HKBP di Kawasan Ruko Buana Subur Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Minggu (23/10/2021) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan kebaktian rutin di Gereja HKBP di pimpin Pendeta Bapak Marnulus Manulang, S.Th, dengan jumlah jemaat 150 orang.

Bhabinkamtibmas AIPTU Sahrir sebelum dilakukan kegiatan kebaktian bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas agar para jemaat selalu mathui protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai virus Corona covid 19.

Selain itu anggota juga melakukan Pemantauan diperparkiran sehingga orang yang akan merayakan misa natal betul – betul merasakan kenyamanan.

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang AKP Maryadi, SH, SIK, MH memerintahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian.

“Sehingga merasakan kenyamanan dengan kehadiran anggota Polri di tengah – tengah perayaan tersebut,” ujarnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …