BERI RASA AMAN, PERSONIL POLSEK BOJONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN BLT – DD

Bojong, Pandeglang – Kapolsek Beserta Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) di Desa Citemenggung Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang. Selasa ( 23 / 11 / 2021 ).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bojong, Kapolsek Bojong, Kepala Desa Citemenggung, Aparatur / Perangkat Desa Citemenggung dan para Masyarakat Penerima Bantuan / Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang Bersumber dari Dana Desa ( DD ) tersebut di Distribusikan langsung oleh Pihak Aparatur Desa kepada Penerima Bantuan / Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dan setiap KPM Menerima Bantuan / Uang Tunai sebesar Rp. 600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah ).

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) Tahun 2021 Bertujuan untuk Menjaga Keamanan dan memberikan Rasa nyaman kepada para Petugas Penyalur dan Penerima Bantuan / KPM, juga untuk Memastikan bahwa pelaksanaan Penyaluran BLT – DD Berjalan sesuai dengan Prosedur serta Tertib dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu Diharapkan kepada para Penerima Bantuan Langsung Tunai / KPM, untuk Uang yang telah diterima tidak digunakan untuk Berfoya – foya / Bersenang – senang atau membeli Keperluan yang tidak menguntungkan, namun harus benar – benar digunakan untuk memenuhi Kebutuhan dan Keperluan Keluarga sehari – hari.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …