Berikan Himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Menes Polres Pandeglang ke Para Pemuda

Pandeglang – Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Pak Bhabin Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan Himbauan kepada para pemuda yang nongkrong, tepatnya di wilayah hukum Polsek Menes, Senin (2/1/2023). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Syarip selaku Bhabinkamtibmas Polsek Menes. 

Selain melaksanakan Himbauan pak Bhabin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda.  

Syarip juga menghimbau kepada sekelompok pemuda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba. 

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya pemuda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkapnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …