Berikan Himbauan Di tempat Karaoke, Sat Brimob Polda Banten sosialisasi Quick Wins Program 6

img-20191201-wa0077

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Sat Brimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Quick Wins Program 6 yaitu Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik dengan patroli dialogis di jim’s Karaoke, (21/10/ 19) Malam.

Patroli yang dilakukan Sat Brimob Polda Banten dilakukan dengan menyambangi keramaian masyarakat di tempat karaoke, personil memberikan himbauan himbauan kamtibmas ditempat hiburan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM mengatakan, tujuan dilaksanakannya patrol ini dalam rangka pelaksanaan Quick Win 6 diharapkan Polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

“Dengan pelaksanaan kegiatan memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap ancaman kejahatan, bagi para pengunjung untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan yang mengintai baik di dalam diskotik maupun,” ujarnya.

Selain itu, personil sat brimob polda banten juga memberikan pesan pesan kamtibmas supaya tidak mengomsumsi minuman keras dan obat-obatan telarang.

Masih menurut reeza, “kepedulian dan turut serta dari masyarakat sendiri agar masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban pada saat selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6 yang dilakukan untuk situasi di karaoke dan jalur yang dilalui dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …