Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polda Banten Fasilitasi Vaksinasi di RS Bhayangkara dan Klinik Biddokes


SERANG – Biddokes Polda Banten terus memberikan pelayanan Vaksinasi bagi masyarakat Banten di Rumah Sakit Bhayangkara dan Klinik Biddokkes Polda Banten pada Selasa (15/02).

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo saat ditemui mengatakan. “Hari ini RS Bhayangkara dan Klinik Biddokes Polda Banten menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat,” ujar Agung Widodo.

Lanjut, dr. Agung Widodo menyampaikan bahwa pencapaian vaksinasi di RS Bhayangkara Polda Banten sebanyak 72 orang dosis 3 dan 1 orang memakai dosis Astrazeneca, serta tim vaksinator sebanyak 8 orang vaksinator,” kata dr. Agung Widodo.

Biddokes dan RS Bhayangkara Polda Banten tidak bosan untuk mengajak masyarakat Banten untuk melakukan vaksinasi. “Dengan di vaksin dapat membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi,” tutup dr. Agung Widodo.

Kabiddokes Polda Banten mengajak masyarakat Banten untuk dilakukan vaksinasi, Apabila ada masyarakat yang ingin vaksinasi bisa datang langsung ke Klinik Biddokes Polda Banten yang berlokasi di Alun – Alun Barat Kota Serang dan RS Bhayangkara Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …