Berikan Pelayanan Kepada Warga Masyarakat Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres “Lebak Mandala”

LEBAK,-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, melaksanakan giat pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan di Jalan Tirtayasa perlintasan KA Rangkaabitung.

Agar merasa aman, nyaman dan Lancar, ini merupakan Salah satu Program Kapolres Lebak “Lebak Mandala” (Aman Berkendara di Jalan Raya) dan pengaturan lalu lintas, guna mencegah kemacetan. Sabtu (30/12/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami melaksanakan membantu Masyarakat dan Warga, dalam pengaturan dan Patroli Kamseltibcar Lantas, ditempat- tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan.

“Selain itu Kami juga menempatkan anggota Polsek Rangkasbitung ke beberapa titik rawan laka lantas di Wilkum Polsek Rangkasbitung, untuk nengurai kemacetan, tentunya kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …