Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Pandeglang Gatur Lalin Pagi Hari

Pandeglang – Sudah menjadi keharusan dan Kewajiban sebagai Anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman terciptanya harkamtibcar lantas, Satlantas Polres Pandeglang laksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, Jumat (04/11/2022)

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasatlantas AKP Robby Rachman, S.I.K., M.H mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucap AKP Robby.

Dirinya menyebut, kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik rawan laka / rawan kemacetan.

“Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas. Keberadaan personel lantas untuk membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” ucap Kasatlantas AKP Robby.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …