Berikan Pengamanan Maksimal, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Kawal Gerak Jalan Merdeka

CILEGON,~ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh Kecamatan Mancak. Minggu (14/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, mengatakan bahwa diharapkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk memantau kemeriahan berbagai kegiatan di wilayah Kecamatan Mancak dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Tidak mau ketinggalan dalam menyambut moment tersebut, Sabtu (13/08) Kecamatan Mancak menggelar kegiatan gerak jalan santai yang di ikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari kalangan pelajar, organisasi kemasyarakatan maupun warga masyarakat umum, dengan start pemberangkatan dari depan kantor Kecamatan Mancak menuju garis finish di alun – alun Mancak, selanjutnya digelar senam massal bersama dan pembagian berbagai macam door prize.

“Selama rangkaian kegiatan tersebut di atas, tetap diberikan pengamanan dan pengawalan secara maksimal oleh jajaran Polsek Mancak, memastikan bahwa seluruh kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, termasuk tetap mengingatkan untuk selalu disiplin protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh jajarannya untuk selalu memonitoring berbagai kemeriahan lomba/kegiatan masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 yang tahun ini mengambil tema “Menuju Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Mari bersama tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban dalam setiap pelaksanaannya,” imbaunya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …