Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Picung Polres Pandeglang Sambang Sopir Angkot

  

Pandeglang – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Picung Polres Pandeglang sambang dan memberikan imbauan kepada sopir angkot dan calon penumpang di terminal Pasar Picung, Sabtu (03/12/2022).

Brigadir Hapis Iskandar Bhabinkamtibmas Polsek Picung yang bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Picung, kepada para Sopir angkot mengajak untuk selalu berhati-hati dalam berkendara tetap utamakan keselamatan penumpang dalam berkendara dan pegang prinsip biar lambat asal selamat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan para sopir angkot wajib melengkapi identitas diri seperti SIM, KTP, identitas Kendaraan serta kelengkapan kendaraan laik jalan.

Kemudian Brigadir Hapis Iskandar juga menyampaikan kepada calon penumpang agar selalu berhati-hati dalam membawa barang, apabila hendak naik kendaraan angkutan umum agar di periksa semua barangnya, jangan sampai tertinggal dan agar selalu waspada.

“Jika membawa barang berharga simpanlah di tempat yang aman, apabila anda akan tidur tas yang berisi barang bawaan jangan dibiarkan tergeletak begitu saja” Ujar Brigadir Hapis Iskandar.

Sementara ditempat lain Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan, sambang merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas, dan harus menyentuh semua kegiatan, aktivitas masyarakat yang ada di desanya, melalui sambang ini para Bhabinkamtibmas dapat memberikan penyuluhan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dengan rutinnya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya masing-masing dalam keadaan kondusif. Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …