Berikan Pesan Khamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Masyarakat

  

Serang – Personel Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Briptu Satya Budiyaksa, S.H melaksanakan sambang dan dialogis dengan warganya, Minggu (27/11/2022).

Kunjungan rutin sambang ke warga binaannya para Bhabinkamtibmas juga terus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana Mengatakan Hal yang selalu diberikan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. 

“Dengan rutin melakukan sambang warga, selain terikat hubungan emosional antara warga dan polisi, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan, tegas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …