Berikan Rasa Aman Bagi Pengguna Jalan, Personel Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Gelar Strong Point

Pandeglang – Rasa aman dan nyaman pada saat mengendari kendaraan  sangat didambakan banyak masyarakat, guna menciptakan rasa aman dimasyarakat Polsek Cikeusik Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan strong point (pengaturan lalu lintas) pada Sabtu, (02/07/2022).

Wilayah Polsek Cikeusik mempunyai titik rawan kecelakaan lalu-lintas dengan kondisi seperti itu perlunya  penempatan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pengaturan ini dilaksanakan anggota jaga Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Bripka Asep Beri dengan rutin melaksanakan kegiatan pengaturan dan monitoring kegiatan di masyarakat baik pada pagi, siang dan menjelang sore hari.

Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang Akp Cecep Sudrajat mengatakan, “Setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan”.

“Personel Polsek memberikan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan dan memonitor kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan pada hari pasar di Binuangeun,” ujarnya.

“Serta guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama pada jalur yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin masyarakat yang akan melaksanakan ziarah,” terang Cecep.

“Pengaturan juga dengan menempatkan personel pada titik yang dianggap rawan dengan kemacetan maupun laka lantas seperti di persimpangan di jaga oleh personil Polsek Cikeusik polres pandeglang,” tandas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …