Berikan Rasa Aman Dan Lancar Di Jalan Raya Polsek Lebakgedong Polres Lebak Giat Strong Point Pagi

LEBAK – Ciptakan Rasa aman di Jalan Raya Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Bripka Rully Iswantoro (KSPK 1) dan Brigadir Rully Nurdiansah (Bahabinkamtibmas), melaksanakan giat “strong point” berupa pengaturan lalulintas di SMPN 1 Lebakgedong, Kp Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dan jln Cipanas-Warungbanten, Senin (13/02/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi para pengendara sepeda motor, baik Roda-2, roda-4 serta
Sekaligus membantu menyebrangkan anak sekolah dan warga masyarakat pengguna Jalan.

Kegiatan ini merupakan Salah satu Porgram Strong Point, dan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, menyampaikan “Bahwa benar anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengaturan di jalan raya Cipanas-Warungbanten tepatnya di SMPN 1 Lebakgedong, Kp Muhara, Desa Ciladaeun , Kecamatan Lebakgedong, dikarenakan setiap hari aktifitas pada jam masuk sekolah dan kegiatan masyarakat yang begitu padat, sehingga banyak orang beraktivitas di pagi hari, hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu warga masyarakat supaya membuat aman dan nyaman. Ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan warga pengguna jalan raya, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan kecelakaan lalulintas dan kemacetan. Tuturnya.

“Selain itu Polri harus hadir ditengah masyarakat dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Lebakgedong.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …