Berikan Rasa Aman dan Nyaman KaPolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten duduk & Berbincang bersama Tokoh masyarakat melalui “Jumat Curhat”

Cilegon ~ Dalam rangka memberikan Rasa aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, IPTU Suhel selaku Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten di dampingi personil Bhabinkamtibmas BRIPKA Dede Andriana Lakukan silaturahmi dan duduk bersama sekaligus memberikan Ruang publik pada Momen “Jumat Curhat” di salah satu Masjid yang berada di lingkungan Ciberko kelurahan Kalitimbang kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Jumat(30/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel menerangkan bahwa dengan memberikan Ruang Publik di Moment “Jumat Berkah” pada masyarakat, Kami dapat mengali Informasi dan segala keluhan warga yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut sdr. Sunajar selaku ketua Rt 004 rw 003 lingkungan Ciberko menyampaikan keluhan dari warganya terkait “kurangnya lampu penerangan Jalan di Gg.Sawo Lingkungan Ciberko dan banyaknya aktifitas pelajar yang kumpul/ nongkrong pada jam pelajaran di sekitaran Jalan Lingkar Selatan lingkungan Ciberko kelurahan Kalitimbang kecamatan Cibeber,” Ucap Sunajar.

Suhel berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, ujarnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …