Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Taktakan Gelar Patroli

whatsapp-image-2021-01-04-at-11-07-08

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Guna Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten gelar patroli dialogis diwilayah hukumnya. Minggu (3/1/2021) malam.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH., Bersama anggota Bripka Heru dan Brigpol Johan.

Saat di konfirmasi Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin mengatakan pihaknya melaksanakan patroli dialogis ditengah Pandemi covid-19.

“Kami dari Polsek Taktakan melaksanakan patroli dialogis ditengah Pandemi covid-19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”kata AKP Tohirudin.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, adapun sasaran patroli kali ini pemukiman warga dan objek-obebek Vital serta tempat rawan.

“Dalam kesempatan tersebut, kami memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah peyebaran covid-19,”ujarnya.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif serta tidak ditemukan tindak pidana ataupun kejahatan lainnya,”pungkasnya.

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …