Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di PT Krakatau Bandar Samudra



Cilegon – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada mitra, Ditpamobvit lakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudra pada Senin (14/02).

PT Krakatau Bandar Samudra merupakan Badan Usaha Pelabuhan yang telah melakukan kerjasama dengan Polda Banten, maka dari itu Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan yang dipimpin oleh Kompol Abdul Rosyid.

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa Ditpamobvit telah rutin melakukan pengamanan sebagai wujud pelayanan kepada mitra salah satunya PT Krakatau Bandar Samudra “Alhamdulillah hari ini personel Ditpamobvit yang dipimpin langsung Kompol Rosyid telah melakukan pengaman di PT Krakatau Bandar Samudra. Kegiatan ini telah kami lakukan secara rutin untuk memberikan jaminan keamanan kepada karyawan maupun tamu perusahaan.

“Selain pengamanan, saya juga selalu mengingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu humanis dalam memberikan imbauan prokes dan selalu berkoordinasi dengan Chief security tentang manajemen pengamanan di perusahaan,” tambah Edy Sumardi.

Kompol Abdul Rosyid menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan beberapa bentuk kegiatan seperti patroli, pemeriksaan (orang, barang dan kendaraan), pengecekan penerapan prokes karyawan sekaligus memberikan imbauan prokes. “Ya hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudra untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan. Kegiatan pengamanan yang kami lakukan meliputi patroli pemeriksaan (orang, barang dan kendaraan) dan pengecekan penerapan prokes sekaligus memberikan imbauan prokes.

“Kami berharap dengan pengamanan ini, kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun tamu PT Krakatau Bandar Samudra”, tutup Abdul. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …