Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Patroli Tempat Wisata

SERANG – Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli rutin dan pengamanan di Taman Wisata MBS di Kota Serang Provinsi Banten dan sekitarnya. Sabtu (25/09)

Direktur Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bahwa patroli Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten sasaran Patroli adalah tempat wisata di Taman Wisata MBS di Kota Serang Provinsi Banten dan sekitarnya.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kanit 2 Subdit wisata Akp Abdul Rosyid, A.Md. beserta tiga personel Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten.

“Dari hasil patroli, tempat wisata dan objek vital tersebut secara umum dalam keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif,” kata Edy Sumardi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, pengamanan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten pada Obvitnas atau Obvit tertentu juga berjalan dengan lancar dan aman dengan menerapkan Prokes.

Kanit 2 Subdit wisata Ditpamobvit Polda Banten Akp Abdul Rosyid, A.Md. menambahkan bahwa tujuan patroli ini adalah memastikan penerapan Prokes berjalan sesuai aturan dengan anjuran atau instruksi dari pemerintah dengan membatasi jumlah pengunjung yang masuk ketempat wisata.

Akp Abdul Rosyid, A.Md. mengatakan, patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana Sapta Pesona terjalinnya rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung wisatawan baik dari wisatawan lokal, mancanegara maupun domestik, sehingga di harapkan situasi dan kondisi di tempat wisata betul-betul tercapai Sapta Pesona pariwisata.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …