Berikan rasa aman kepada masyarakat Polsek Cikeusik laksanakan patroli

Polsek Cikeusik- Polres Pandeglang. Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Cikeusik melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya minggu (11/12/2022).

Upaya terus di lakukan Polsek Cikeusik untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan pada malam hari. Upaya Polsek Cikeusik tersebut di atas di implementasikan oleh Anggotanya, Bripka Boboy Donovan dan Brigadir Iwan Elpirwan dengan cara melaksanakan kegiatan patroli malam. Dengan mendatangi pemukiman warga masyarakat, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat berpotensi terjadinya tindak kejahatan.

Tak lupa pada kesempatan patroli malam tersebut mengajak kepada masyarakat yang di jumpai. Untuk bersama-saman dengan Polsek Cikeusik memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, sekaligus berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikeusik “Ungkap”. Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT.

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan Polsek Cikeusik dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Serta upaya Polsek Cikeusik dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dapat terwujud.”Pungkasnya”.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …