Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Personil Polsek Serang Polres Serkot Lakukan Patroli


*POLRES SERKOT*-
Anggota Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli di Kawasan Visenda Kelurahan Kaligandu dan Jl Kitapa Kelurahan Lopang Kec dan Kota Serang untuk mengantisipasi kejahatan dan aksi tauwuran di jam-jam rawan, Senin (20/12/2021).

Dengan menyisir Kawasan Visenda dan Jl.Kitapa Kecamatan Serang Kota Serang personil Polsek Serang BRIPKA Aman dan BRIPKA Amit Suhendar melakukan patroli dengan sambangi warga dan sampaikan himbauan.

Kapolres Serkot AKBP Maruki Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” mengurangi kejahatan jalanan diwilayah Hukum Polsek Serang dan pemukiman warga secara rutin personil Polsek Serang lakukan patroli pada malam hari hingga menjelang subuh” kata Kapolsek.

Personil Polsek Serang juga selain upaya mencegahan kejahatan jalanan baik Jambret, maupun kejahatan lainnya Personil Polsek Serang Juga sambangi pemukiman warga dalam antisipasi Curat, Curas, maupun Curanmor serta aksi tawuran antar warga.

Kapolsek Serang menambahkan ” Dilakukan Patroli secara rutin di jam-jam rawan agar warga masyarakat lebih aman dalam melaksanakan akfitas malam dijalan raya maupun masyarakat bisa istirahat dengan tenang dirumah masing-masing” tambah Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …