Berikan rasa aman Sat Samapta Polres Serang berikan pengawalan kepada petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI

Berikan rasa aman Sat Samapta Polres Serang berikan pengawalan kepada petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI

Serang  – Anggota Sat Samapta Polres Serang Bripda Dwi Fadlur Rohman kawal pengisian mesin ATM di Lokasi Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Cisantri. Senin, (29/08/2022).

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan pengisian mesin ATM yang dilakukan oleh PT UG MANDIRI sangat berisiko tinggi menjadi sasaran kejahatan, oleh karena itu dipandang perlu untuk diberikan pengawalan Polisi bersenjata tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan dalam pelaksanaan tugas pengawalan Personel Sat Samapta Polres Serang Bripda Dwi Fadlur selalu dilengkapi dengan Bodyfest sebagai pelindung tubuh dan Senjata Api sebagai alat pengamanan. Hal ini untuk berjaga-jaga dari sasaran tindakan kejahatan kata Dadang.

Dadang juga mengatakan kegiatan pengawalan ini dapat diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan pelayanan pengawalan jika dipandang perlu diberikan pengawalan sesuai dengan tingkat resikonya, maka akan kami berikan pelayanan pengawalan.

Masyarakat dapat menghubungi Kepolisian terdekat jika membutuhkan pelayanan pengawalan dari Kepolisian, atau bisa juga menghubungi melalui Call Center Kepolisian yaitu di Layanan *Polisi 110* tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …