Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di sepanjang jalan tol milik PT Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang-Merak pada Selasa (24/05).

Patroli di jalan tol tersebut dipimpin oleh Kompol Dodid dan didampingi Bripka Iman, Brigpol Bayu, Briptu Amantoro, Bripda Risqi serta security PT Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang-Merak.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik – titik rawan keamanan di sepanjang jalan tol milik PT MMS Tangerang – Merak. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, patroli ini dilakukan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol,” ujar Edy Sumardi.

Lebih lanjut, Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak tersebut dapat memberikan keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat. “Ini merupakan bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan bagi objek vital yang menjadi mitra kita Polda Banten,” imbuhnya.

Sementara itu, Kompol Dodid yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli di sepanjang jalan tol milik PT MMS tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tandasnya.

“Selain melakukan patroli, kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ada di rest area di sepanjang Jalan Tol milik PT MMS ini,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …