Berkunjung Kepada warga Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebagai Anggota Polri harus tetap melekat dengan warga Masyarakat dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman serta tetap menjaga tali silaturahmi antara Polri dengan warga.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Rangga Tresna melakukan dialog dengan masyarakat desa Katapang Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Senin (29/05/2023) Pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan itu, Bripka Rangga Tresna menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Kp.Pamindangan Desa Katapang Kecamatan Wanasalam.

“Bripka Rangga Tresna juga menghimbau kepada Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” ucap Bripka Rangga Tresna.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja mengatakan, “Bahwa Melalui kegiatan sambang yang rutin sambil berdialog ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara Polsek Wanasalam Polres Lebak dengan Masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan himbauan kepada Masyarakat untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutup Akp Kasih Suparja.(Red)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …