Berprestasi, Tiga Belas Personil Polres Lebak mendapatkan Penghargaan Kapolres Lebak

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. berikan penghargaan kepada personil Polres Lebak yang berprestasi di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (11/7/2022).

Sebanyak Tiga belas (13) Personil Polres Lebak yang terdiri dari Delapan (8) Personil Sat Reskrim Polres Lebak yang berprestasi dalam pengungkapan Kasus Tindak Pidana menyimpan barang dengan melebihi kapasitas maksimum pada saat terjadi kelangkaan yaitu Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Indik Rusmono, S.I.K., M.H., Kaur Satreskrim Polres Lebak Iptu Aminarto, Kanit II Krimsus Satreskrim Polres Lebak Ipda Rheza Kurnia Fajar, S.Tr.K., Aiptu Koko Kodarisman, Aipda Anggi Setarianggi, S.H., Brigpol Haqi Ahmad Hakiki, Brigpol Muhamad Ridwan, Bripda Muhamad Amaludin.

dan Lima (5) personil mendapatkan penghargaan prestasi berupa Operator pelaksanaan Bantuan Tunai Pangan di Daerah Hukum Polres Lebak yaitu Bripka Dedi Wahyudin, S.E., M.M., Brigpol Wahyu Triono, Briptu Muhamad Fani Febriani., Briptu Nika Kurnia dan Penda Heriyawati, S.H.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. mengatakan,
“Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap personel polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan lebih dari personel lainnya serta memiliki loyalitas dan mentalitas yang baik dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan moativasi kerja di polres lebak ini,” terang Wiwin.

“Tentunya capaian ini bukan tujuan akhir, akan tetapi merupakan pondasi awal dalam keberlanjutan program transformasi menuju polri yang presisi, kedepan kita akan terus konsisten dan meningkatkan capaian kinerja untuk meningkatkan motivasi dan kinerja bagi seluruh personel polres lebak yang unggul,” ungkapnya.

Wiwin mengucapkan terimakasih kepada perasonil yang telah berprestasi,
“Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih kepada personel polres lebak atas dedikasinya dan kerjasama yg baik dalam melaksanakan tugas. saya berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personel polres lebak untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdiannya kepada polri,” ucap Wiwin.

Kapolres Lebak berpesan kepada seluruh personil, “Apabila tidak mampu untuk berprestasi saya tekankan tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun baik disiplin, kode etik apalagi pidana, punishment dan sanksi tegas pasti saya terapkan,”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …