Bhabikamtibmas Kelurahan Unyur Anggota Polsek Serang Pengamanan Penyembelihan Hewan Kurban

Kegiatan Bhabikamtibmas Kelurahan Unyur Anggota Polsek Serang Polresta Serkot melaksanakan Pengamanan Penyembelihan Hewan Kurban.

 

Pengamanan Penyembelihan Hewan Kurban tersebut yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabikamtibmas Kelurahan Unyur yaitu Bripka Benhar Damanik.

Kegiatan dilaksanakan Link Kelanggaran Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang Pada hari Raya Idul Adha, Minggu 10/07/2022.

Kapolsek Serang AKP Edi Susanto, S.H menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan Penyembelihan Hewan Kurban dan pembagian daging kurban tersebut dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam Hal memelihara keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Serang. Terang Kapolsek Serang.

Kanit Binmas II Ipda Irwan Purnawan Polsek Serang menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan dilaksanakan Agar terwujudnya Situasi Aman dan terkendali Serta Terjalinya Kemitraan Polisi dengan dengan warga Masyarakat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …