Bhabin kordinasi Trantib kelurahan tentang Kamtibmas

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Jum’at (09/09) di darkum Polsek Pulomerak di laksanakan giat sambang Binmas Polsek Pulomerak sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kanit Binmas Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Iptu Zainal menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Panit Binmas polsek Pulomerak Polres Cilegon melalui petugas Polsek Pulomerak yang bertugas untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Abu anggota polsek Pulomerak menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini yakni endemi covid-19, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujar Abu.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …