Bhabinkabtibmas Polsek Cimarga, Polres Lebak Silaturahmi Sambangi Warga

Lebak – Guna Menjaga Silaturahmi dengan Masyarakat, Bhabinkabtibmas Polsek Cimarga, Polres Lebak Bripka Dena Rivki melaksanakan kegiatan dengan cara menyambangi warga untuk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas yang bertempat di kp. Tenjolaya Ds. Margajaya kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Rabu (26/04/2023).

Kegiatan sambang ke warga binaan yang dilaksanakan ini, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH, Mengatakan, Saya Perintahkan kepada para personil Polsek Sajira Polres Lebak untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat khusus nya di kec. Cimarga,Menjalani Komunikasi yang harmonis.Ucap Kapolsek Cimarga.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, 

Sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungannya sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,”ucap Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan,SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …