Bhabinkamtibmas Bantu Warga Binaan Pasang Bendera Dan Umbul Umbul

Menes – Kegiatan Bhabinkamtibmas yang merupakan penjabaran perintah pimpinan. “Kegiatan yang sangat positif, sehingga apabila masyarakat lupa pasang bendera, Bhabinkamtibmas yang mengingatkan dalam kesempatan sambang.”

Kegiatan ini dilakukan Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Bhabinkamtibmas Polsek Menes Polres Pandeglang, tampak terjun langsung membantu warga binaannya untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul, Selasa (26/07/2022).

Seperti yang dilakukan dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Brigadir Nur Syarif Hidayat terlihat bersama warga binaannya memasang bendera merah putih dan umbul umbul di depan rumah warganya.

“Warga Kp. Kadu Peureup Ds. Purwaraja kebetulan akan memasang bendera sesuai instruksi dari pemerintah kami turut membantu ,” kata Brigadir Nur Syarif Hidayat.

Setelah ini, Lanjut Brigadir Nur Syarif Hidayat, dirinya akan terus mengecek warga yang belum memasang bendera guna memupuk rasa Nasionalisme dan Kebangsaan.“Selain itu tentu menghormati perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan,” tandasnya.

Terpisah, Kapolsek Menes Polres Pandeglang Kompol Yusuf mengungkapkan kegiatan Bhabinkamtibmasnya merupakan penjabaran perintah pimpinan.“Kegiatan sangat positif, sehingga apabila masyarakat lupa pasang bendera, kita ingatkan dalam kesempatan sambang,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …