BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA MELAKSANAKAN PATROLI DAN SAMBANG BERSAMA

bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Bripka.Iim Faizin SH. Dan Babinsa Koramil Banjarsari Pelda Amin Melaksankan sambang dan silaturahmi bersama ke warga Ds. Kerta Kec.Banjarsari Kab.Lebak. Sabtu ( 03 /Juni /2023 ).



Dalam melaksankan Giat sambang dan sulaturahmi Bripka.Iim Faizin dan Pelda Amin bertemu dengan para pemuda dan berbincang bincang terkait dengan kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing2. dan Bripka.Iim Faizin,SH dan Pelda Amin pun menekan kan kepada masyarakat untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan, “Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari Dan Koramil Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat, serta dalam konteks selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …