BHABINKAMTIBMAS DESA KORANJI HADIRI PENGAJIAN SYAHRIYAH DI MASJID KOPRAH KEC. CADASARI

img-20171101-wa0168

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Cadasari, Rabu, 01 November 2017 pukul 09.00 wib, Bhabinkamtibmas desa Koranji, Bripka Supriadin menghadiri kegiatan pengajian Syahriyah yang dihadiri oleh ketua pelaksana Ust. Suaji, calon kepala desa Nurhani dan Jubaidah beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Adapun masyarakat yang hadir sekitar lebih kurang 50 orang dan pengajian berjalan dengan khidmat dan lancar. Dengan adanya pengajian ini masyarakat desa Koranji bisa berdoa bersama agar pada saat pelaksanaan pencoblosan Pilkades di desa Koranji dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan harapan masyarakat.

Pengajian dan doa bersama itu sendiri merupakan gagasan dan ide dari kedua calon kepala desa, yang ingin melaksanakan kampanyenya dengan cara damai. Bhabinkabtimas tak bosan-bosan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati jangan sampai terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan apabila terjadi hal-hal yang nenonjol baik masalah kecil maupun besar di harapkan segera lapor ke ketua panitia menghubungi bhabinkabtimasnya sesuai dengan desa binaannya masing-masing.

Kapolsek Cadasari AKP. Asari, S.IP, MH., selalu memonitoring anggotanya yang melaksanakan Pam kampanye Pilkades dari awal kampanye sampai berakhirnya kampanye baik menggunakan kendaraan, door to door dan berjalan kaki. “Yang diharapkan pimpinan adalah anggota tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu memberikan yang terbaik pada saat pencoblosan 5 november nanti sehingga suasana wilayah hukum Cadasari tetap kondusif,”ujar Kapolsek.

Penulis : Opr. Polsek Cadasari

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …