Bhabinkamtibmas Desa Peusar Polsek Panongan Polresta Tangerang Hadiri Penyaluran Bantuan Untuk Korban Bencana Tanah Longsor

TANGERANG – Untuk memberikan rasa aman kepada warganya, Bhabinkamtibmas Desa Peusar Kecamatan panongan menghadiri pembagian sembako kepada warga yang tertimpa musibah longsor di kampung Bujay Rt,006/003 desa peusar kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat (21/10/2022) Jam 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dede Nurhadi ( Lurah Peusar ) Aipda Ana Robiana (Bhabinkamtibmas Ds. Peusar) Serma Heru ( babinsa Ds. peusar ) pengurus katar bpk. erik (perwakilan warga)

Aipda Robiana pada kesempatan nya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban warga masayarakat yang tertimpa musibah longsor beberapa waktu yang lalu.

Semoga dengan ada nya kegiatan seperti ini akan menambah kekompakan warga sehingga pada saat ada yang mengalami musibah warga lain nya juga turut merasakan dan membantu sesama”Tambah nya.

“Alhamdulillah, kegiat pada hari berjalan aman dan terkendali tanpa ganguan apapun,” tutupnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …