Bhabinkamtibmas Desa Tanjakan Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Preemtif Dan Sambang Scurity Perum Grand Sutra Rajeg

 

Personil Bhabinkamtibmas desa tanjakan Polsek Rajeg Polresta Tangerang lakukan giat Preemtif sekaligus sambang Security di Pos security Perum Grand Sutra Rajeg Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, pada Selasa (11/10/22), Pukul 13.00 Wib – Selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Adi kurniawan (Binamas) yang menyasar kepada saudara Abdullah (security) perum Grand Sutra Rajeg.

Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman SH menjelaskan, kegiatan bhabinkamtibmas desa tanjakan yaitu melaksanakan kegiatan Preemtif sekaligus sambang security di daerah hukum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten.

“Pada kesempatan itu, bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi pencegahan penularan virus covid 19 dengan *4M*,” kata Kapolsek Rajeg.

Lanjutnya, penerepan tersebut yaitu dengan cara, Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah, Menjaga jarak ( Physical Distancing ), dan Mengikuti Vaksinasi Nasional.

“Hasil yang dicapai dapat terjalinnya komunikasi baik dengan masyarakat, dan menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta masyarakat mengerti pentingnya protokol kesehatan guna pencegahan virus corona.” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …