Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) di kelurahan Cibeber

Cilegon ~ Sebagai salah satu upaya Kepolisian sektor Cibeber Polres Cilegon Polda Banten dalam memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas di wilayah Cibeber, yaitu dengan Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) yang di adakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon yang bertempat di aula kelurahan Cibeber kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Kamis(28/07/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel di tempat terpisah menjelaskan bahwa bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya hadir dalam setiap acara kegiatan di tingkat RT & RW serta Kelurahan ataupun kecamatan Selain mendekatkan diri kepada masyarakat,Kehadiran Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

IPTU Suhel,SH selaku Kapolsek Cibeber berpesan menghimbau kepada para murid untuk lebih berhati hati dalam memilih pergaulan serta Jauhi Minuman beralkohol dan Narkoba jenis apapun Demi masa depan yang lebih baik. Dan tak lupa pada kesempatan tersebut Bripka Abu personil bhabinkamtibmas Polsek Cibeber yang hadir dalam kegiaan tersebut sekaligus Memberikan Himbuan agar menjauhkan diri dan jangan sampai terpengearuh dengan Narkotika jenis apapun, Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …