Bhabinkamtibmas Pasarkemis Saba Desa : Bhabinkamtibmas Imbau Waga Jaga Kebersihan Lingkungan

whatsapp-image-2017-02-21-at-14-18-43

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang Brigadir Kahar Mujiono melaksanakan Saba kewarga binaanya Serta memberikan pesan kamtibmas di Kp.  Keros RT 02/03  Kel. Sindang Sari Kecamatan Pasarkemis, Selasa ( 21-02-2017 ), siang.

Pada saat melaksanakan sabake warga Kp.  Ketos Bhabinkamtibmas Brigadir Kahar Mujiono bertemu dengan beberapa orang warga  yang sedang duduk dan Ngobrol. Kemudian Bhabinkamtibmas  menghampiri dan menanyakan kepada warga yang sedang duduk dan Ngobrol tersebut ada kegiatan apa, dan ternyata warga sedang ngobrol -ngobrol saja, lalu Bhabinkamtibmas Brigadir Kahar mujiono ikut ngobrol dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmasnya kepada warga masyarakat yang sedang ngobrol tersebut untuk hati – hati dan selalu menjaga keamanan baik keamanan diri sendiri maupun dilingkungannya.

Dalam saba warganya Brigadir Kahar meminta warga untuk mewaspadai cuaca saat ini. “Akhir-akhir ini sering kali turun hujan yang intesitasnya lebat dan tak jarang juga di sertai anggin kencang, dan untuk mengantisipasi banjir di lingkungan sekitar hendaknya jangan membuang sampah sembarangan utamanya di sungai, supaya bila nantinya akan turun hujan lebat tidak akan terjadi banjir,” tuturnya.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …