Bhabinkamtibmas Peduli Orang Dengan Gangguan Jiwa

Cilegon – Bhabinkamtimbas Polsek Cinangka sangat perduli dengan masyarakat terutama terhadap masyarakat yang anggota keluarganya ada yang menderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) , Bhabinkamtibmas menggandeng tenaga medis dari puskesmas cinangka agar sesalu ikut serta Bersama bhabin memonitoring perkembangan masyarakat yang mengalami ODGJ . Kamis (01/09/2022)

Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas peduli ODGJ Kapolsek Cinangka sangat mendukung para bhabin untuk lebih meningkatkan lagi perhatian nya dan mengajak serta perangkat desa dan tenaga medit dal pelaksanaan pemantauan dan perkembangan Kesehatan warga penderita odgj di desa binaannya masing-masing.

Harapan kapolsek sangat besar denga adanya kegiatan bhabin perduli ODGJ Polri Khususnya Polsek Cinangka Polres Cilegon dapat meringankan beban keluarga penderita dalam pengobatan dan perkembangan Kesehatan penderita odgj.

Atas dasar perintah kapolres cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian S.H M.M dari lokasi berbeda sangat mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh bhabinkamtipbas polsek cinangka serta tidak lupa juga selalu memberikan himbauan“Agar Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cinangka ini,” tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …