BHABINKAMTIBMAS POLRES CILEGON SAMBANG SEKOLAH DAN BERKORDINASI DENGAN KEPALA SEKOLAH

CILEGON- Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan Kelurahan Pabean khususnya dalam mencegah kelompok-kelompok Radikalisme dan anti Panca Sila dikalangan masyarakat dan pelajar di lingkungan Kelurahan Pabean, Bripka Anton sudrajat Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta sambangi Yayasan Al-khariyah Bqnu Al-qomar Mts dan MA Link. Karang tengah Kel Pabean. Kamis (17/11/2022). 
 
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Sdr.KH.Muktilah.,S.ag.,M.M Selaku Kepala Ketua Yayasan, dan pada saat tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean berpesan, ”agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didik baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” Ujar Bhabin.
 
Dan hal tersebut langsung direspon oleh salah Kepala Sekolah, “Saya Atas nama Sekolah merasa terima kasih banyak atas saran dan pembinaan bapak Polisi / Bhabinkamtibmas disekolah kami,” Ucapnya.
 
Tujuan giat dimaksud agar kepala sekolah dan para guru didik di lingkungan sekolah Mts dan MA AL-KHARIYAH lebih meningkatkan pengawasan kepada para murid baik dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah , sehingga anak-anak pelajar yang mengusulkan bolos sekolah bisa dicegah , sehingga situasi kamtibmas di lingkungan Mts dan MA Yayasan Al-khariyah tetap aman dan kondusif, “Jelas Bhabinkamtibmas.
 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …